Thursday, October 2, 2008

satu hari sebelum ayahku beruLang tahun





a day before Mr. Fernady Soekamto's birthday




Sebenarnya...


ayah ingin aku pulang

mbak dyah ingin aku di rumah

mas aang ingin aku ada di mageLang

reno pasti kangen ama om-nya


Tetapi ...


aku ga bisa pulang


Dan aku tidak menyesal,

karna selama 8 tahun aku bekerja di dunia entertainment,

ayah, ibuk, mbak dyah, mas aang, reno sangat mengerti keadaan ini

bukanlah masalah


Malahan...


Besok ayahku ultah (3 oktober)


Ayah, mas aang, mbak dyah, reno

akan meluncur ke Semarang


dan aku bersyukur...

ternyata


kebersamaan itu tetap diperjuangkan oleh mereka


ah, gimana aku tak bersyukur atas hidup


Selamat datang di semarang, ayah, mbak dyah, mas aang, reno


mari kita nikmati semarang!!!!!!

















cihuiiiii....


aku dan ibuk menunggu disini

No comments:

Post a Comment