Friday, August 5, 2011

@awangizm #puisimatih

dengan sengaja, saya akan memposting beberapa hal yang telah saya tulis di twitter...
timeline ini sengaja saya tulis saat saya berada di angkringan di daerah seturan yogya, dan semoga bisa cukup menginspirasi :)

hastag #puisimatih
ini bukanlah puisi dalam arti sesungguhnya, hanya ingin menulis tentang statement2 seputar kisah percintaan...cinta yang tertukar!



Bingung menjawab apa saat kau tanya: "aku kalo njathil, bagus,ga?" (-_\\\)


Saat kau terluka,kubalut lukamu sambil berpesan: "makanya,besok lagi jangan iseng masukin jari ke kitiran,ya sayang?"


"Jemput aku dong,naik motor aja biar mesra..",katamu sambil manja.. "Dimana sayang?" | di merauke (-_\\\)


Kau sering pukul2 aku sambil bilang: "ih, gemes,gemes,gemes"...tapi pake graji mesin..yo aboh,lik!


Saat ultah,kau grujug aku dengan air seember...ah,surprise!! Tapi itu di perpustakaan,yang! (-_\\\)


Dan guyonanmu dengan ngancingi aku di kamar mandi mall tetep aku anggap ga lucu (-_\\\)


Ah, aku memanggilmu "sayang" dan kau memanggilku "munyuk" .. (-_\\\) #puisimatih


Kutanya "kamu sayang aku?" Kau jawab: "HUAJINGUK! YO SAYANG TO YA!" *sambil ngokang bedil (-_\\\) #puisimatih


Saat kuminta: mbok panggilannya jangan munyuk,yg lebih romantis dong..saat itulah,kau mulai memanggilku: 'bro' (-_\\\)


Ditelepon, kusapa lembut namamu...dan kau jawab: HALOH, CAPA NEGHHH (-_\\\)


Ah, aku memanggilmu "sayang" dan kau memanggilku "munyuk" .. (-_\\\)


Saat kita bermain ayunan sambil tertawa2 itu..kau jorokkan aku sampe aku nggledhak..dan kau tetap tertawa ..kere


Dan lagu kenangan kita..... Gugur bunga,sampe sekarang masih blm nemu sisi romantisnya dimana (-_\\\)


Pit-pitan..ah,kenangan itu..mboncengin kamu..tapi lempoh, pit pitan kok Jogja-Lampung..lha po nglaju!


Saat kau genggam tanganku,kau bisikkan kata lirih... "Modaro,mas"


Berdua bersamamu di galengan ini..aku ingat,janji kita...kamu jadi sawahnya, aku kebo nya..hajinguk..


Semenjak aku bertemu denganmu, senyummu membuat hatiku ambyar..

No comments:

Post a Comment