Monday, June 3, 2013

HELO THERE!

Oke, udah cukup lama aku enggak nulis di blog. Agak aneh sih awalnya, memulai (lagi) sesuatu yang udah sekitar 3 tahun ini aku ‘cuekin’. Secara dulu hampir tiap hari enteng aja bikin draft. Haha! It feels good, man! Gini aja, cukup fair kayaknya kalo aku cerita tentang ‘perjalanan’ 3 tahun kemaren. Ada satu titik dalam hidupku yang cukup serius. Di tahun 2010, aku memutuskan untuk pindah kerja dari Semarang ke Yogyakarta. Terhitung mulai 29 April 2010, aku terdaftar sebagai karyawan PT. Radio Geronimo Yogyakarta. Another chapter of life began! I love it. Mengawali sebuah perjalanan di Jogja, apalagi di radio, sebenarnya tidak terlalu sukar untukku. Jogja, daerah istimewa ini sudah cukup dekat denganku sejak aku masih kecil. Dan radio, yup, seperti passion yang tak pernah tergantikan. Those two things bener-bener paduan yang pas buatku. Radio & Jogja. And here I am, enjoying life as a radioman! Dan di sesi selanjutnya dari blog ini, aku pengen nulis tentang hal – hal random. See you on the next post(s)!

1 comment: