Tuesday, September 16, 2008

MEMO untuk semua divisi kantor!!!

Peraturan mengenai sakit dan yang berkaitan dengannya.


CUTI
Kami tidak akan menerima lagi surat izin dokter sebagai bukti bahwa anda sakit. Bila anda dapat pergi ke dokter berarti anda dapat pergi ke kantor.


PROTESE (ALAT BUATAN)
Kejujuran sangat dijunjung tinggi di kantor ini. Oleh karena itu segala alat bantu yang berbau palsu seperti mata palsu, gigi palsu, alis palsu, kaki palsu, kuitansi pengobatan palsu tidak diperkenankan.


BEDAH
Selama anda bekerja di sini, dilarang melakukan pembedahan apapun juga. Anda memerlukan semua organ tubuh anda selengkapnya. Anda tidak boleh mengurangi bagian tubuh anda apapun juga bagian itu. Di kantor ini kami mempekerjakan anda seutuhnya.


CUTI KEMATIAN
Ini bukan alasan untuk tidak masuk kantor. Tidak ada yang dapat dilakukan untuk saudara atau teman kantor yang telah meninggal. Harus diusahakan agar keluarga meninggal di hari libur atau di hari minggu.


KEMATIAN DIRI SENDIRI
Hanya ini yang akan diterima sebagai suatu alasan kematian. Namun demikian, kami membutuhkan paling kurang pemberitahuan dua minggu sebelumnya karena adalah tugas anda untuk melatih orang yang akan menggantikan anda.

No comments:

Post a Comment