Saturday, March 28, 2009

GORESAN PAGI HARI

Pagi yang terang ini aku bermimpi

sebuah mimpi akan impian-impian kita
segambar langit yang masih menyembunyikan bintangnya
masihkah kau lukis embun itu?

Terlalu banyak hal indah yang belum terjemput

bukan tentang pergeseran bola bumi
namun hanya melingkari hari dengan senyum
masihkah kau simpulkan arti mataku?

Emosi yang terpenuhi oleh gelak tawa

adalah menyampaikan rasa yang berbalut mimpi
adalah menunjukkan titik getir hidup
adalah sebuah pelukan

Pun ketika tak mampu mencipta kata

aku mampu membentuk hidup
aku mampu mengukir kasih
aku mampu meniti indah nurani
aku mampu menyanyikan lagu-lagu cinta
aku mampu menari di cerahnya sore
aku mampu merangkul pagi
aku mampu mendinginkan ego
aku mampu memetik bintang
aku mampu mendedikasikan bisikan angin mesra
aku mampu segalanya

hanya aku tak mau melakukannya tanpamu

No comments:

Post a Comment