Sunday, November 30, 2008






Malem ini...

hari minggu,
30 november 2008
jam 22:26


Nada dering henfon berbunyi cukup lembut...ketika kulihat siapa yang menelponku...aih, temen lama ku..temen semasa di magelang, kota asal kami yang merupakan akar dari semua yang telah kami masing-masing dapatkan sekarang...dia di jakarta, aku di semarang..

ah, mungkin say hi aja, atau nanyain kerjaan, ngemsi..atau mungkin kasi tau jadwalnya di semarang...

namun

bukan itu...
dengan (masih) terisak...dia menyapaku...setelah membaca tulisanku "I MISS MY MUM" ... akhirnya kita ngobrol...engga lama..tapi cukup banyak...cukup untuk membawa imajiku melayang ke kota magelang...

tanpa dia tau...sebenernya, di sela lebar senyumku itu...gelak tawa yang tercipta...menetes pula barisan air mata ini...mengingat kebersamaan kita dulu...dan ternyata memang kebersamaan itu masih ada ketika kau sampaikan kata "aku ngga tahu..."

aku menangis menulis ini...

maaf...bukan aku sengaja melupakanmu..hanya saja, seperti yang kau bilang...mungkin saja saat itu cukup menyita konsentrasi ku..

namun saat kau bilang "aku ngga tahu", ada satu detik tangis yang tercipta disini...tangis bahagia...bahwa ternyata, aku masih punya kamu, seorang teman yang lebih dalam dari lautan...aku tau kau seperti bintang, tak terlihat, namun selalu bersinar...

ah, aku sekarang jadi mellow...tapi ..biarlah...lama juga ga kusampaikan warna hidup dari sisi mellow padanya...karna medan perang kami sudah berbeda

bukan lagi festival band di gor samapta
bukan lagi les fisika di sambung
bukan lagi lomba nyanyi di gedung korpri
bukan lagi basket di depan rumah (dengan bola basket darurat)

ah, masih banyak!

mungkin masih kuingat bentuk tulisannya, saat dia nyalin catetan dan cara dia minum ...

masa itu...lama memang, telah berlalu...

namun yang tetep tinggal adalah kamu tetap akan menjadi inspirasi dalam menciptakan sebuah mimpi...karena kita dulu berangkat dari sebuah mimpi kecil...

tetaplah bermimpi...karna pelan2..kita akan mewujudkannya

bukankah itu yang pernah kita sepakati?
(bahkan telah kita buktikan masing-masing)


aku dan kamu akan selalu menjadi saksi keberhasilan kita mewujudkan mimpi!!
sama seperti dulu kita yang masih menebak2 masa depan...






Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu Di hari kita saling berbagi Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu Kuperlihatkan semua hartaku Kita s’lalu berpendapat, kita ini yang terhebat Kesombongan di masa muda yang indah Aku raja kaupun raja Aku hitam kaupun hitam Arti teman lebih dari sekedar materi Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan Bila ku mulai lelah… lelah dan tak bersinar Remas sayapku, jangan pernah lepaskan Bila ku ingin terbang… terbang meninggalkanmu Ku s’lalu membanggakanmu, kaupun s’lalu menyanjungku Aku dan kamu darah abadi Demi bermain bersama, kita duakan segalanya Merdeka kita, kita merdeka Tak pernah kita pikirkan Ujung perjalanan ini Tak usah kita pikirkan Akhir perjalanan ini (Sahabat Sejati - Sheila on7)

No comments:

Post a Comment