Thursday, January 22, 2009

BAHASA GAUL...ATAU BAHASA B****NG?

sebelumnya ini bukan untuk mendiskriminasi temen2 yang bersangkutan. Respect for you all!



Saya akan mencoba menulis menggunakan bahasa "gaul" atau sekarang malah sering disebut bahasa (maaf) b******g...tapi, no worries! karna sebetulnya bahasa ini kreatif dan lucu...menurut analisa saya, bahasa gaul ini hanya diambil suku pertama saja, sisanay, tinggal di kreasikan aja...kalo anda cukup jeli, pasti akan tau artinya, tanpa saya harus terjemahkan...beberapa adalah kata yang sering saya denger dari becandaan temen2, beberapa saya kreasikan sendiri..hehe, here we go!


#1
A : hai...mawar kemandrang?
B : polda metro jaya!!!
A : jamilah segindang?
B : yuuk, akika capung!
A : oh, polda sama sapose?
B : pecongan akika dong...
A : baruna ya? jie jieee
B : tinta..lambreta kok
A : mandrang dih diana
B : tuuuh, disandang...
A : iih, gedongan ya?
B : yuk mari
A : diana kerja
B : ems
A : dimandrang?
B : Polesong!
A : iihhh....luncang bambang!
B : sutra ah...

#2
A : yah, tokonya tuti alawiyah
B : tinta bisikan maskara dong
A : akika lupita sekarwangi sutra jamilah sepul jamil
B : caca marica toko laila yuk

#3
A : lapangan nih
B : mo makarena apose yah
A : KFC?
B : ih, maharani! tinta!
A : hmm...yang mursida dimandrang yah
B : nasrudin padangpasir?
A : ah, setujong

#4
A : akika sutra mo sampaikan
B : sampaikan mandra?
A : tugumudong, jumpita yaaaa
B : yuukkkk, akika naik apose?
A : motorola aja ya, adakadabra helmi yahya?
B : adakadabra!




thanks to my friends who always cheer me up with that kind of language..ghahahaha, you rock!

No comments:

Post a Comment