Saturday, January 24, 2009

INI TERJEMAHANNYA...

Well, di postingan saya sebelumnya, saya menulis tentang bahasa gaul, yang sebenernya (jujur) engga pernah saya pake...however, lucu aja sih kalo di posting...semntara tu, banyak temen juga yang request terjemahan dari bahsa "gaul" tersebut...okelah...bakal gw tulis terjemahannya, meski ada beberapa juga yg diterjemahkan menurut versi saya sendiri (ngawur mode:On..hehe)

dimana - dimandra
apa - apose
siapa - sapose
belum - belanda
capek - capung
bisa - bisikan
lelaki - lekongan
pacar - pecongan
tidak - tinta
sudah - sutra
mau - mawar
lapar - lapangan
gede - gedongan
kecil - kelinci
gendut - gembala
gundul - gundala
lucu - luncang
makan - makarena
ramai - ramayana
sepi - serpihan mutiara retak
telpon - tele tele
duit - duta
masuk - maskara
tutup - tuti alawiyah
takut - takara
jemput - jumpita
helm - helmi yahya
motor - motorola
bete - betaria sonata
pulang - polda metro jaya
sini - sindang
titip - titi kamal
panas - panasia
kangen - kangen band
kuliah - kulakan
tentara - tanteria
polisi - polesong
obat - obie mesakh
pingin - pinguin
lari - larasati
bgasi - bagaswara
nyanyi - nyantet
perempuan - prempewi
alat kelamin laki2 - kenti
cakep - cakrawala
enak - endang
banget - bambang
enak banget - endang bambang sudendang dendang
malas - malaysia
mules - mulyadi
pusing - puspita
mahal - maharani
murah - mursida
memang - ems


hmmm...mungkin ada banyak yg belum tertulis disini...

No comments:

Post a Comment