Friday, August 29, 2008

SCTV award

terinspirasi dari tayangan tipi yang lagi kulihat sambil menulis ini





ketika aku memenangkan sctv award sebagai aktor terbaik....

aku akan maju ke depan, tapi mampir buat cipika cipiki ama temen2 selebritis yang lain...
yang membacakan nominasinya adalah Sandra Dewi dan Luna Maya

sesampainya di stage, dengan kupegang piala, aku bilang:

"...ee...aduh...anu...wah...(sambil mata berkaca-kaca) ... sungguh ngga nyangka...ya pertama-tama, terima kasih buat Tuhan, buat temen2 yg udah dukung aku...manajerku...temen2 di manajemen...temen2 artis...buat keluargaku...buat istriku...buat para pemirsa...(masih sambil berkaca-kaca) aduh...ee...eeee...ah, saya ga bisa berkata-kata lagi...makasih makasih makasih..."

lalu aku turun...
trus iklan...



No comments:

Post a Comment