Friday, August 15, 2008

sekali lagi, hidup itu indah!



yup,
dan keindahan itu terpancar kembali lewat canda tawa orang-orang di sekelilingku...

ketika aku menulis tentang kegilaan-kegilaan mereka, mungkin para pembaca yang budiman dan budiwati akan sedikit merasa "biasa aja" karna ga kenal atau "tidak merasakan pas kejadian itu terjadi"

sebutlah kegilaan freddie, music director gw yang mencoba berbisnis parfum...dengan sms, dia mengiklan di setiap orang di fonbuknya...sms gencar terkirim, kabar parfum murah nan wangi menyebar sampai se-antero semarang...kami, temen2nya freddie heboh cari tahu tentang parfum tersebut...sample parfum selalu dia bawa ke kantor, di semprat semprotkan sebagai "tester" semua orang kantor ditawari nya...layaknya sebuah MLM...gila! heboh !
...namun ga ada yg beli :(


godot, temen maen ku sedari kecil dulu...(herannya, pas kita gede, dia masih aja kecil..uuh)
suatu saat di ke semarang...dari magelang berangkat naek mobli pick up. Sebagai orang perantauan, kupikir seru juga kalo dia kutitipin kasur busa buat kupake di semarang..kasur busa yang bisa dia ambil di rumahku (kita emang udah kayak sodara, Red.)

deal!, perjalanan dimulai...dia berangkat dari magelang...walhasil, tiba2 dia sms pas dia nyampe ambarawa...bunyinya:

G (godot) : cuk! lali kasurmu!
A (awang) : huaaa! serius? tekan ndi koe?
G : ambarawa..piye ki...mosok mbalik???
A : wis ben wis...aku ra digawakke kasur yo ben wis....ben aku turu nang jobin yo
rapopo wis...ben awakku pegel2 mbendino wis
G : wasyuuuuuu...soriii.....wis rapopo wis, aku digantung yo rapopo wis...tekan
semarang dicemplungke sumur yo rapopo wis...
A : btw, john...nitip tuku granat ya...rrrrr!!!
G : sip, john! aku lagi nggeret meriem ki, rodo suwe ya
A : ga popo, nyante wae, aku yo lagi ngrakit bom, sisan tak sambi ya
G : oke oke...btw, golek SIM tank nang ndi ya?

dst...
pastinya, sms begituan nyambung terus, dan gw ga bisa berhenti ngakak...


...masih banyak kegilaan temen2 yang semakin meyakinkan bahwa...

man! life is great!


hihihi...i'll write something more! gw musti bikin iklan dulu..kerja mode On

No comments:

Post a Comment